Tren Kecantikan 2017, Air Kencing Untuk Perawatan Cuci Wajah! Waww ?

4:37:00 am
Tren Kecantikan 2017, Mungkin setiap orang bahkan hampir semua pasti ingin terlihat wajah yang bersih dan terawat. Banyak sekali tips untuk perawatan yang dilakukan untuk memiliki wajah bersih dan terawat mulai dari rajin facial, injeksi serum sampai operasi plastik. Namun siapa sangka baru-baru kali ini ada sebuah tren kecantikan yang super murah meriah dan gax ribet. Wawww, pakai apa? Air kencingmu.??

Apa gax salah?, Yeup, benar 100 % benar. Mungkin kamu yang langsung jijik membayangkannya, tapi baru-baru ini tren kecantikan dengan air kencing lagi jadi perdebatan hangat di kalangan para netizens. Bahkan popularitas tren kecantikan dengan air kencing ini membuat banyak orang jadi kepo. Tak sedikit para netizens yang sudah mencobanya dengan menggunakan air kencing sendiri untuk diusapkan ke wajah layaknya seperti krim pelembab.



Hehehehe.. Treat jaman sekarang bisa dibilang cukup aneh-aneh, tren ini diberi nama Urotherapy dan rupanya bisa kamu lakukan dengan sangat mudah dan nyaman di rumah kamu sendiri. Tak perlu buang-buang duit untuk pergi ke salon dengan harga yang lumanyan bayar mahal, kamu hanya tinggal mengumpulkan air kencingmu saat pagi hari usai bagun tidur. Banyak kalangan netizens yang mengklaim kalau Tren menggunakan Air kencing bisa membuat wajah bersih dan mengecilkan pori-pori. Bahkan ada juga yang bilang tren ini bisa digunakan untuk menyembuhkan kulit bersisik tebal (psoriasis), eksim dan jerawat. Penasaran? cobain aja.

Masih kurang percaya dengann tren kecantikan ini, berikut cuplikan videonya



Air kencing dipagi hari diyakini sebagai yang terbaik karena sudah lama berada dalam tubuh kita. Salah seorang penulis yang bernama Thrillist bercerita bahwa dia menemukan formula dalam air kencing usai ibunya bertanya ke petugas lab, bagaimana cara meimiliki wajah awet muda dan tak berkeriput. Sambil berbisi sang petugas lab pun menjawab untuk memakai air kencing kamu. Dan mungkin itu benar saja, di karenakan praktek Urotherapy ini sudah lama terjadi sejak masa lampau, seperti dilansir Mirror.

Konon katanya para penduduk Indian, Yunani, Mesir dan Romawi Kuno memakai air kencing mereka sendiri untuk membuat wajah mereka berseri. Adapula penelitian yang menyebutkan jika urea dan asam urat yang terdapat dalam air kencing bisa mengelupas sel-sel kulit mati.

Sementara itu Dr Sejah Shah dokter klinik spesialis kecantikan dari New York yakni berkomentar, "Di dalam Air kencing memiliki kandungan utama air dan sedikit urea. Kandungan urea tersebut kurang dari 5% bahkan produk-produk kecantikan yang lazim beredar di pasaran mengandung urea di atas 10%,". So, apa kamu berani mencoba tren kecantikan dengan menggunakan air kencingmu sendiri?
Previous
Next Post »
0 Komentar